8/22/2012 02:59:00 PM
0
sequel-game-plants-vs-zombies-siap-diluncurkan-per
Setelah melewati masa penantian yang cukup lama selama lebih dari tiga tahun, akhirnya fans game tower-defense: Plants VS Zombies bisa kembali bersuka cita menghadapi serbuan para zombie di sequel game terbarunya: Plants VS Zombies 2 pada pertengahan tahun 2013 nanti.

Yep, game tower defense yang cukup populer di 9 platform gaming ini, akhirnya resmi menyandang status sequel setelah pengembang Popcap Games mengumumkan peluncuran game Plants VS ZOmbies 2 (PVZ 2) pada hari Senin pagi (20/08/2012) kemarin. Dalam press releasenya dijelaskan bahwa PVZ 2 akan menawarkan sejumlah fitur, setting, dan situasi baru yang tak kalah seru dibandingkan games pendahulunya.

FYI aja nih sobat Criters, Popcap sendiri sebelumnya juga telah merilis aplikasi talking toy gratisan untuk iOS berjudul- Talking Zombatar (Zombie Avatar), dimana kalian dapat memelihara avatar zombie kalian dan menyuruhnya menirukan suara kalian via microphone iPhone/iPad. Meskipun tidak ada kaitanya dengan sequel game Plants VS Zombies, tapi besar kemungkinan peluncuran aplikasi mainan ini merupakan langkah promosi kecil-kecilan yang dilakoni PopCap untuk mengingatkan gamers bahwa para zombie-zombie "lapar otak" tersebut masih belum puas dengan kehadiran game prequelnya.

Well, kira-kira seperti apa ya sequel game Plants VS Zombie ini nanti?. Tunggu perkembangan ceritanya di ceritamu.com!. (RZ)

Image: joystiq

0 comments:

Post a Comment