1/22/2013 11:09:00 AM
3


Heroes Lore adalah sebuah game Produksi Korea yang pada awal mulanya Dirilis Oleh Hands-On .Game yg bertemakan RPG ini pertama kali dirilis sekitar tahun 2007 yaitu Heroes Lore : Wind of Soltia. Pada awal kemunculannya game ini mendapat respon positif karena grafiknya yang bagus dan memukau, dan untuk menyambung alur cerita kita Mesti Menyelesaikan Quest-Quest agar cerita selanjutnya dapat terbuka
Game Heroes Lore Ini  Dirilis Untuk Hp Java,Android,Iphone,dan PC. Dan pada sekitar tahun 2008 an Heroes Lore ini hak ciptanya dibeli oleh Electronics Arts.Inc (EA) dari Hands-On. Saat ini Heroes Lore udah dirilis sekitar 6 judul game dengan main character yang berbeda. Tapi sayangnya buat teman-teman gamers di Indonesia yang menanti Game Heroes Lore 2,3,4,5,6,yang mayoritas menggunakan hp java..tidak bisa memainkan game HL 2,3,4,5,6,  karena semenjak hak ciptanya dibeli sama Electronics Arts. Game versi javanya katanya ditarik dari peredaran dan diganti dengan Game HL Untuk Android Dan IOS tapi katanya kita bisa membeli game itu dengan datang ke situs Resmi nya EA di korea...
tapi dengan mendaftar dulu kalau admin kurang ngerti bahasa korea.jadi kalau ada sobat blogges yg ngerti bisa daftar, atau bisa juga di cari di google tapi kebanyakan filenya udah corrupt atau Misalnya nama depannya Heroes Lore : The Knight of Frozen Sea tapi sekali dibuka malah game lain. Untuk sementara Game HL yg versi javanya Hanya Heroes Lore : Wind Of Soltia  dan Heroes Lore : Zero 

 Game Heroes Lore yg Pernah dirilis : 
1.Heroes Lore    : Zero ( Click Here )
2.Heroes Lore 1 : Wind of Soltia  (  Click Here )
3.Heroes Lore 2 : The Knight of Frozen Sea 
4.Heroes Lore 3 : Stigmata of the Earth
5.Heroes Lore 4 : Phantasmal Mask
6.Heroes Lore 5 : Covenant of darkness
7.Heroes Lore 6 : Stigmata of the Gaia

Untuk Link download HLZ (Heroes Lore :Zero ) dan Heroes Lore : WOS (Wind of Soltia) admin sediakan di blog ini.

3 comments:

  1. kayaknya mantab nih..
    nice share gan..

    ReplyDelete
  2. There is a chance you're eligible for a complimentary Apple iPhone 7.

    ReplyDelete