8/22/2012 02:58:00 PM
0
bocoran-foto-spesifikasi-smartphone-galaxy-s-ii-pl
Setelah sekian lama tak merdengar bocoran seputar ponsel pintar: Galaxy S II Plus, publik pecinta gadget baru-baru ini dikejutkan dengan sejumlah bocoran foto dan informasi terupdate seputar spesifikasi dari generasi penerus ponsel pintar pabrikan Samsung tersebut.

Seperti yang dilansir media Engadget, serial ponsel terbaru dari Samsung Galaxy ini akan diperkuat dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz Exynos CPU, dengan dukungan RAM sebesar 1 Gigabyte dan kapasitas memori internal sebesar 16 Giga!. Selain itu, aspek pengambilan gambar via kamera Galaxy S II Plus kali ini dipercanggih dengan keberadaan rear camera 8 Megapixels, dan dukungan penuh dari layar AMOLED berdiameter 4.5 inci. check it out!.

s2plus8-20-1345478285.jpg
s2plus22.jpg

Menurut narasumber VTR, sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) akan dibenamkan kedalam ponsel pintar yang satu ini, sehingga secara tidak langsung- kemampuan benchmarking dari ponsel Galaxy S II Plus ini sudah tidak perlu diragukan lagi saat produknya secara resmi diperkenalkan di pasaran beberapa waktu kedepan.

Hingga cerita ini ditulis, Samsung masih enggan menyebutkan tanggal dirilisnya smartphone Galaxy S II Plus, sehingga mau tidak mau para geek & gadgeters diluar sana harus ekstra bersabar untuk melihat kecanggihan ponsel Android yang satu ini. (RZ)

Image: Engadget

0 comments:

Post a Comment