8/22/2012 02:59:00 PM
1
lihat-penampilan-baru-sang-batman-dalam-art-box-ba
Sobat gamers. Sebagai game Batman terbaik yang merajai daftar game Batman terbaik kami di bulan Juli kemarin, game Batman: Arkham City kali ini hadir kembali sebagai salah satu judul game baru yang akan meramaikan konsol terbaru Nintendo- Wii U yang siap dirilis pada Oktober-November 2012 mendatang.

Nah kabar cerita menariknya nih gamers, Rocksteady dan Warner Bros baru-baru ini memperlihatkan penampilan kostum terbaru sang Batman- yang siap mewarnai cover game ini dibulan November nanti. Berbeda dengan sampul game Arkham City sebelumnya, kali ini gamers dapat melihat "armor" terbaru Batman yang dialiri kekuatan listrik untuk melumpuhkan lawan-lawan yang ada. Langsung saja kalian lihat simak 3 perbandingan cover-nya dibawah ini.

armorededition.jpg

Arkham-City-Cover.png

cover.jpg

Untuk versi konsol Nintendo Wii U nanti, gamers akan memperoleh seluruh konten DLC game Arkham City yang sebelumnya telah dirilis di konsol PS3, Xbox 360, dan PC. Selain itu dengan tambahan eksklusif Battle Armored Tech yang bisa kalian lihat di atas tadi, Batman kali ini siap untuk kembali menghajar para penjahat bengis yang menguasai kota Arkham.

Bagaimana sobat Criters? menurut kalian cover art Batman Arkham City mana yang berhak menyandang cover terbaik di dekade ini?. (RZ)

Image: IGN

1 comments:

  1. Hi there i am kavin, its my first time to commenting anyplace, when i read this post i thought i could also create comment due to this brilliant article.


    Feel free to visit my web blog: Play Batman Games

    ReplyDelete