8/22/2012 03:02:00 PM
0
band-green-day-tampil-meramaikan-game-angry-birds
Siapa yang bisa mengira jika band rock papan atas seperti Green Day, secara professional mau ditransformasikan menjadi trio babi Punk Rock yang akan menghiasi game Angry Birds terbaru keluaran Rovio- Angry Birds Friends.

Yep!,trio babi "punk rock" yang merupakan representasi dari tiga personil band Green Day tersebut, kini menjadi ikon dari game terbaru Angry Birds Friends yang dapat kalian mainkan di jejaring sosial Facebook pada bulan November 2012 nanti. Rovio sendiri telah meluncurkan debut trailer dari game Angry Birds Friends "Green Day" ini, dengan iringan single terbaru Green Day yang bisa kalian saksikan dibawah ini. Check it out!



Whoa.png

Selain menyumbangkan bentuk fisiknya yang dibentuk menyerupai babi-babi jahat dalam game Angry Birds, nantinya Billie Joe Armstrong dkk turut menyumbangkan single terbaru mereka "Oh Love" yang dapat kalian perdengarkan sebagai lagu latar dari level "Green Day" yang akan kalian mainkan.

Selain Green Day, Rovio sendiri berencana untuk menambahkan ekspansi ikon-ikon musik dalam game Angry Birds Friends dengan berbagai macam karikatur babi dari tokoh-tokoh band terkenal. Bisa jadi kedepannya nanti gamers akan berjumpa dengan versi Birds dari Katy Perry, atau Snopp Dog yang dirombak menjadi babi berkulit hitam ^_^. (RZ)

0 comments:

Post a Comment