8/22/2012 02:58:00 PM
0
game-kampanye-jokowi-dimainkan-12-ribu-orang-dalam
Tambah kreatif dan inovatif aja neh pasangan cagub Jokowi Ahok dalam merebut hati warga kota DKI Jakarta untuk mendukungnya di putaran kedua pilgub Jakarta 20 September mendatang, yakni melalui game komputer. Game tersebut dibuat dengan 30 level. Setiap levelnya menggambarkan karakter Jokowi, lengkap dengan baju kotak-kotaknya. Game itu sendiri baru mulai diperkenalkan dua hari ini. Meskipun baru diluncurkan dua hari lalu, namun penggemanya ternyata sudah 12 ribuan pemain.
 
Seperti mengutip dari tribunnews.com, Irvan Fauzi, programer Metric Design, studio seni digital yang berbasis di Bandung, mengatakan kalau saat ini sudah 12-an ribu orang yang bermain di desktop dan hampir seribu yang bermain di Facebook. Dalam game ini kita bermain sebagai jokowi yang digambarkan sebagai penyelamat jakarta yang melemparkan tomat untuk meledakkan oknum pejabat dan preman tapi tomat tidak boleh mengenai warga. setelah berhasil menyelesaikan misi tiap levelnya akan ada selingan kampanye dari jokowi. Game itu sendiri dikembangkan menggunakan platfom adobe flash dan untuk sementara masih dalam versi beta.
 
Salut deh sama tim-nya Jokowi ahok yang kreatif ini, apalagi sekarang lagi masa liburan jadi ada mainan seru sambil puasa....

0 comments:

Post a Comment