8/20/2012 03:27:00 PM
0
Dada lelaki ternyata tidak hanya memperlihatkan keindahan fisik seorang pria, namun juga memberi efek menenangkan pada siapa yang berlindung di balik dadanya.
Dada lebih menyenangkan daripada punggung. Sama-sama lapang dan rata, sama-sama bisa untuk meletakkan kepala kita dengan nyaman, tapi berbeda. Kalau di punggung hanya tangan kita yang dapat memeluk pinggangnya, dengan kemungkinan kecil tangannya dapat membalas pelukan kita. Apalagi kalau sedang berada di sepeda motor, susah^^
Tapi kalau di dada, selain dapat membenamkan kepala dan memeluknya, tangannya pun dapat membalas memeluk kita, entah di bahu entah di pinggang. Dan terutama, dengan melakukannya di dada, dia akan dengan mudah membelai atau menciumi rambut kita dengan sayang.
Kenapa wanita menyukai dada lelaki? Karena untuk sementara ia dapat menenangkan dirinya, melepaskan kesedihannya, dan menunjukkan rasa sayangnya. Dada lelaki seakan seperti perlindungan yang ia butuhkan, oase yang ia rindukan, untuk sejenak lepas dari kegundahannya. Apalagi kalau wanita meminta maaf atas kesalahannya, dan kemudian lelaki menyambutnya dengan memeluknya. Dada lelaki seakan menjadi pintu maaf yang lapang, menerima pertobatan dan seolah menyatakan
‘ngga apa-apa, semua akan baik-baik saja’
Manfaat dada ini tetap dapat dirasakan, meskipun sang lelaki tidak six pack, bertubuh tinggi besar, gagah perkasa. Namun efeknya tetap terasa meskipun dia gendut, jarang rambut, kurus kering, atau bungkuk. Dalam kondisi apapun tetap saja dada lelaki memberikan manfaatnya yang unik.

0 comments:

Post a Comment