2/02/2013 07:40:00 PM
0

Iron Man 3 akan datang dalam tiga bulan lagi. Menyambut rilis sebagai salah satu film paling ditunggu tahun ini, Hot Toys pun mempersembahkan sebuah koleksi 1/6 terbaru yang menampilkan Tony Stark. Karakter ikonik yang diperankan Robert Downey Jr. siap membuat kemunculannya kembali dengan sangat memukau di tangan Hot Toys. Sang milyuner di balik armor besinya kini dibawakan dengan head sculpt terbaru, body dengan LED, berikut detil dan aksesoris yang banyak terdapat di ruang kerjanya.
Rencananya, koleksi ini tengah dijadwalkan untuk datang pada kuartal kedua 2013. Adapun sejumlah hal yang dikemas di dalamnya, antara lain: figur berukuran 30 cm berikut set workshop-nya, fitur LED dada, beberapa partdari XLII Armor, headset, robot mekanik, meja dengan segala kelengkapan seperti yang dapat dilihat, dan basedengan LED. Simak langsung penampakannya berikut:

Untuk saat ini belum disebutkan berapa harga yang bakal dikenakan Hot Toys untuk koleksi terbarunya. Namun, melihat detil yang luar biasa, jelas akan dibutuhkan pula harga yang sebanding. Sekali lagi, masterpiece buatan Hot Toys memang benar-benar harus membuat para kolektor angkat topi.


0 comments:

Post a Comment