1/16/2013 10:16:00 PM
0
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Julia Perez mengunjungi warga Kampung Pulo, Kelurahan, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Ikut berkeliling melihat korban banjir menggunakan perahu karet, Jupe sapaan akrabnya dapat makian dari korban banjir.
Jupe Kena Damprat Korban Banjir di Kampung Pulo 
Mentereng menggunakan kaos biru bertuliskan I Love Indonesia Jupe bersama tim resque dari Satpol PP ikut melakukan evakuasi salah satu warga Kampung Pulo, Yati suriyati RT 14, RW 03 yang sudah dalam keadaan pucat karena kedinginan.

"Iya tadi saya ikut melakukan evakuasi ibu tersebut. Saya tidak turun dari perahu karet karena petugas melarang saya, lantaran medan banjir sangat parah, petugas saja yang mengerti medannya," kata bekas kekasih Gaston Cantanyo dilokasi banjir, Rabu, (16/1/2013).

Salah seorang korban yang dievakuasi menggunakan tandu Yati Suryati (43), warga RT 14 RW 3, Kampung Pulo, mengaku mengalami kesulitan karena berada dalam satu perahu."Ini gimana sih, pake bawa dua kameramen dalam perahu. Jadi susah evakuasinya," kata Yati lemas.Setelah proses evakuasi dari rumah Yati, Jupe pun ikut mengajak ibu berbicara dan mengeluskan tangan agar ibu tersebut tidak kedinginan.

Sejumlah warga sangat antusias melihat Julia Peres dalam jarak yang dekat. Mulai dari anak-anak dan ibu-ibu berusaha mendekati artis tersebut. Namun Jupe mendapat pengawalan ketat dari petugas yang melingkarinya.
sumber

0 comments:

Post a Comment