12/02/2012 03:35:00 AM
0
Karena banyak yang minta untuk photo dari beberapa versi bodykit R125 by AMS, melalui posting ini saya mengupload gambar bodykit vixion dari masing masing versi.

Paket Body Bolt On R125 Satu Lampu
Paket ini di design untuk pemasangan yang relatif tanpa ada ubahan apapun di vixion. 1 Lampu projector + HID + Angel Eyes dijadikan pilihan sebagai penerangan untuk malam hari. Tangki asli vixion pun masih digunakan dan hanya menggunakan kondom tangki tidak permanen.
Paket Body R125 Bolt On 2 lampu
Perbedaan dari paket pertama relatif hanya di fairing yang mengaplikasikan 2 lampu kiri dan kanan. Selebihnya sama, tangki hanya menggunakan kondom jadi tangki asli vixion disini masih digunakan.
Paket Body R125 Replika Tanpa Rubah Rangka
Paket replika memiliki perbedaan paling mendasar di tangki dan cover bawah tangki. Disini tangki asli vixion sudah tidak digunakan sama sekali, dan kondom tangki yang digunakan ukuran 1 banding 1 dengan tangki asli R125. Dibutuhkan waktu 1 bulan dan motor harus menginap di workshop.
Namun walaupun paket ini adalah paketan replika tapi bodykit ini sudah mengalami perubahan dan modifikasi agar bisa dipasang di vixion tanpa merubah sasis.
Paketan Body Kit R125 Rubah Sasis
Paketan ini adalah paketan yang mengubah vixion untuk benar benar sama dengan R125. Rangka mengalami perubahan. Sasis vixion dibentuk agar mengikuti alur body r125 1 banding 1. Pengerjaan pun memakan waktu 3 Bulan lebih


Swing Arm Custom R125
Bahan dasar adalah arm asli vixion yang dipotong kemudian disambung menjadi lebih panjang. Setelah proses pemanjang kelar, arm dibungkus dan dibentuk agar menyerupai arm R125.

0 comments:

Post a Comment