11/29/2012 04:08:00 AM
0
Super Modifikasi Honda CB125 - dibawah ini ada modifikasi Honda CB125 yang terkesan unik dalam hal modifikasinya, warna merahnya bikin semangat. MAri kita lihat bersama. Honda CB 125 menjadi BSA S27 klasik dibawah modifikasi super motor mantap maximal menarik sekali desain motor yang satu ini sungguh sangat memiliki desain motor velg merah besar sekali. Motor CB Super Modifikasi Dari Honda CB125 modif unik azik sekali menarik dan memang motor produksi lama ini jelas akan selalu banyak sekali orang yang ingin memodifikasinya.


Modifikassi honda cb


Modifikasi Super Modifikasi Honda CB125 di atas memiliki desain modif motor style modifikasi warna tangki putih unik zekali melihat bentuk modifnya yang sangat berbeda dengan aslinya ini. Kemudian juga pada velg motor memiliki jenis velg jari yang bagus dengan ban besar depan belakang menyesuaikan berwarna merah agak muda yang sangat menarik sekali.

Modifikasi di atas juga mengusung model style desain modifikasi dari Honda Motor CB 125 dengan model stang jenis lurusan harleys mungkin yang sangat abgus jok motor untuk sendirian 1 orang yang sangat bagus dengan warna coklat mantap modifmotor.

0 comments:

Post a Comment