11/29/2012 04:11:00 AM
0
Modifikasi Mio - modifikasi motor mio sungguh sudah banyak yang mekakukannya, ketenaran dari modif motor Yamaha mio ini memang tak bisa di pungkiri. Memiliki banyak varian modif yang berlaku bagi semua para modifikator modif mio, demikian juga memiliki banyak style serta aliran modifikasi. Memang Yamaha Mio tetap semakin di depan matic unik menarik. Karena ketangguhan mesinnya juga karena desain bodynya yang sangta modern sehingga ketika di modif sungguh malah bertambah indah dan unik.



modifikasi mio di atas sungguh fantastis dengan body dominan warna oranye, model style modifnya pun sepertinya jarang ada dan berbeda dengan lainnya. Unik dan yang pasti asik sekali untuk kita bisa jadikan bahan refrensi dan inspiratif dalam memodifikasi motor mio kita.








Kalau untuk motor gambar di atas adalah model Modifikasi Mio dengan type style Drag yang unik menarik sekali, dimana casing body sedikit banyak yang dilepas dan memiliki warna body merah hitam menarik sekali dan fantastis.


Menarik bukan dan semoga anda semua sobat kami bsa terhibur dengan ulasan tentang modifikasi mio motor di atas, semoga bisa menajdikannya manfaat.

0 comments:

Post a Comment