10/12/2012 09:00:00 AM
0

Internet Accelerator 2
Kabar baru nih buat teman-teman android yang gak bisa lepas dari internet. Dan kabar terbaru ini ditujukan bagi anda para pengguna aplikasi android khususnya. Nah, aplikasi android terbaru ini adalah suatu aplikasi yang erat hubungannya dengan internet lho guys….. Yeach aplikasi android terbaru kali ini adalah Internet Accelerator 2. Lalu apa ya kegunaan dari aplikasi tersebut ? Mau tau ? Baca artikelnya sampai selesai oke ?
Saat ini tidak dipungkiri banyak dari para pengguna internet yang sering mengeluh tentang koneksi yang lambat. Dan mungkin itu menjadi masalah yang sedang anda hadapi saat ini. Tapi, tenang guys…. tidak akan ada masalah jika tanpa ada solusinya.
Bingung menghadapi koneksi internet yang lambat ? Internet Accelerator 2 menjadi solusi untuk mengatasinya.

Fungsi Internet Accelerator 2 untuk Android Anda

Aplikasi android terbaru internet accelerator 2 ini mempunyai fungsi utama untuk Mempercepat koneksi Internet Anda. Pasalnya, Aplikasi ini menyediakan peningkatan kecepatan koneksi antara 25-40% lho guys. Angka yang cukup fantastic bukan??
Lalu, gimana cara menggunakan aplikasi android terbaru ini di ponsel android anda ya???
Untuk mengaktifkan aplikasi ini, anda cukup menekan tombol START.Secara otomatis, aplikasi ini akan bekerja dalam jaringan: 2G/3G, EDGE, UMTS, LTE, WIFI, …
Ini adalah versi pengembangan dan tidak semua ponsel bisa bekerja lho!!
Selain itu, anda dapat merasakan manfaat dari aplikasi tersebut, diantaranya:
- Memuat halaman Web Anda dengan cepat
- Bermain game multilayer yang membutuhkan koneksi internet
- Aplikasi yang menggunakan Internet akan berjalan lebih cepat
Nah, sekarang tinggal teman-teman android untuk memutuskan, apakah apliaksi android terbaru internet accelerator 2  ini layak dicoba atau tidak. Good Luck dan semoga bermanfaat….
Download Internet Accelerator 2 untuk Android disini

0 comments:

Post a Comment