10/12/2012 05:00:00 AM
0

Gunakan Aplikasi Android Terbaru Google Field Trip Sebagai Pemandu Wisata 
  Aplikasi Android terbaru milik Google, hadir dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Berjalan dalam sistem operasi Android, Field Trip bekerja seperti halnya pemandua wisata lokal yang mampu memberikan informasi detail mengenai beragam lokasi. Aplikasi Android ini mengeluarkan pop up untuk menginformasikan mengenai lokasi-lokasi seperti restoran, landmarks saat penggunanya tengah berada di suatu tempat.
Google sebagai pihak pengembang mengatakan bahwa aplikasi ini bahkan dapat mengetahui ketika seseorang sedang berkendara dan akan membaca sedikit trivia mengenai tempat-tempat menarik saat melintasinya. Namun, tentunya trivia tersebut hadir dari sumber informasi yang baik pula. Otak di balik aplikasi Android ini berasal dari beragam sumber. Contohnya, Field Trip menggunakan jasa Arcadia untuk mencari lokasi-lokasi lokal, Food Network untuk informasi makanan dan lainnya.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Selain itu, seperti halnya aplikasi kebanyakan, aplikasi ini dapat memberikan informasi yang diinginkan setiap waktu. Google sendiri telah membuat video demonstrasi mengenai Field Trip. [MS]

0 comments:

Post a Comment