9/02/2012 06:14:00 AM
0
Steve Jobs Meninggal dunia – Kabar duka dari salah satu perusahaan terbesar Amerika yaitu Apple .Inc bahwa pendiri atau Co-Founder Steve Jobs  meninggal pada usia 56 tahun. Setelah bergulat dengan kanker pangkreas yang telah mengerogoti tubuhnya selama beberapa tahun terakhir.

Berita “Steve Jobs meninggal” ini diumumkan oleh pimpinan Apple pada rabu malam 5 Oktober 2011.
“Kami sangat berduka untuk mengabarkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini,” demikian bunyi pengumuman resmi Apple.
Sosok yang bernama lengkap Steven P. Jobs ini merupakan seorang visioner yang disanjung lantaran mampu menghadirkan gadget dan teknologi inovatif melalui Apple”.
Ikon Lembah Silikon ini dikenang atas jasanya menghibur dunia dengan iPod  iPhone dan yang terakhir adalah iPad. Agustus lalu, dia baru saja menyerahkan posisi CEO kepada Tim Cook.
Steve Jobs sendiri dikenal sebagai legenda di Apple bahkan bisa dibilang maestro teknologi yang paling inovatif abad ini. Slamat jalan sang maestro….
Bagi sobat merahitam yang ingin mengetahui perjalan karir pendiri Apple Steve Jobs silahkan baca disini “Biografi Steve Jobs dan kiprahnya”. Semoga bermanfaat, wassalam.

0 comments:

Post a Comment