9/02/2012 06:16:00 AM
0

iPhone 4 G Masuk Pasar Indonesia – Sesuai dengan informasi yang saya dapat dari beberapa situs portal bahwa,  PT Telkomsel hari ini secara resmi memboyong iPhone 4 ke pasar Tanah Air dengan berbagai pilihan paket harga khusus sesuai kebutuhan pelanggan.
Kedatangan iPhone degelar serempak oleh Telkomsel di 15 Grapari di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makasar. Khusus di Jakarta, Telkomsel menggelar pameran hingga 19 Desember 2010 di Senayan City Jakarta. Begitu pun di Tunjangan Plaza, Surabaya.
iphone 4 indonesia
iPhone 4 dilengkapi  baterai yang lebih kuat memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40 persen. kamera 5 megapiksel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis.  Semua fitur yang dihadirkan pada smartphone paling ramping di dunia ini didesain dari bahan kaca dan stainless steel yang elegan.
Akhirnya para pengemar iPhone bisa segera menikmati fiture yang di tawarkan oleh iPhone 4. Semoga dengan iPhone 4 masuk pasar Indonesia ini akan memenuhi rasa penasaran kita. :)

0 comments:

Post a Comment