9/09/2012 06:32:00 AM
0


DI ZAMAN modern, mencegah kehamilan bisa dilakukan dengan banyak cara yang tergolong mudah. Anda bisa menggunakan kondom, memasang alat kontrasepsi, atau meminum pil KB. Sementara orang-orang di masa lampau menggunakan banyak metode mencengangkan untuk mencegah kehamilan, seperti dilansir oleh Shine berikut ini.
1. Mesir kuno
Orang Mesir kuno menggunakan dua metode untuk mencegah kehamilan. Metode pertama adalah menggunakan kotoran buaya yang dikeringkan, sementara metode lain menggunakan campuran getah karet akasia, kurma, serat, dan madu. Mereka memasukkan hal-hal tersebut ke dalam vagina. Bisa Anda bayangkan seperti apa?
2. Yunani kuno
Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke dalam vagina mereka untuk mencegah kehamilan.
3. Eropa Medieval
Orang Eropa kuno memiliki cara sendiri untuk mencegah kehamilan. Caranya adalah memasukkan spons yang sudah dicelupkan pada lemon ke dalam vagina mereka. Selain itu, wanita pada masa Medieval juga meminum air kencing domba dan darah kelinci untuk mencegah kehamilan.
4. Abad pertengahan
Wanita Persia di abad ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke dalam vagina mereka setelah berhubungan seksual. Ini dipercaya mampu mencegah kehamilan.
5. Jepang
Dari abad ke-12 hingga ke-14, pria Jepang menggunakan kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk.
6. Kekaisaran Romawi
Pria bangsa Romawi membuat kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya sebelum berhubungan seksual.
7. Afrika kuno
Wanita Afrika kuno menganggap bahwa minum air dan ludah unta akan membuat mereka terhindar dari kehamilan.
8. Inggris
Wanita pada masa Elizabeth dianjurkan untuk membasuh alat genital mereka dengan air dingin atau campuran jahe dan cuka. Ini dianggap mampu mencegah para wanita hamil.
9. Amerika Serikat
Pada tahun 1950 - 1960, banyak orang percaya meminum Coca-Cola akan membuat seorang wanita susah hamil. Jadi, itulah yang dilakukan para wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk menghindari kehamilan.
Itulah cara-cara aneh yang digunakan oleh orang di zaman lampau untuk mencegah kehamilan. Berminat mencobanya?[] sumber : merdeka

0 comments:

Post a Comment