5/14/2013 11:21:00 AM
0
Kali ini ane akan menjelaskan tentang ipanel online itu apa sih????
langsung aja, Ipanel Online adalah sebuah Market Research International terpercaya karena termasuk dalam anggota/member ESOMAR (organisasi dunia yang menangani Market Research) yang didirikan sejak tahun 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan juga negara kita tercinta, Indonesia.

Cara kerjanya cukup mudah kok yaitu hanya dengan mengikuti dan mengisi survey yang disediakan oleh ipanel online ini saja. Setelah selesai menyelesaikan survey tersebut, kita akan mendapatkan imbalan berupa poin, poin itu yang harus kita kumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan uang. Tentunya, semakin banyak kita mengikuti dan menyelesaikan survey, semakin banyak pula poin yang akan didapatkan dan semakin banyak pendapatan kita.

Untuk cara mendapatkan poin yang banyak, Nih ane kasih tahu caranya, berikut caranya:

1. Agan akan mendapatkan 46 poin langsung secara cuma-cuma saat pertama kali daftar di ipanel online ini

2. Agan akan mendapatkan 6 poin setiap agan login setiap harinya. dan perlu diperhatikan setiap kali agan login pihak ipanel akan mendapatkan uang yang melimpah dari iklan yang dipasang di situ.

3. Agan akan mendapatkan 1 poin, setiap agan memberikan pendapat tentang ipanel ini setiap harinya.(update status agan saja, agan akan mendapatkan 1 poin) jangan meremehkan 1 poin ini iya.

4. Agan akan mendapatkan antara 1-1000 poin, setiap kali agan mengikuti dan menyelesaikan berbagai survey yang disediakan

5. Tidak jarang agan akan mendapatkan 1-1000 poin (tanpa melakukan surveys), jika agan beruntung pada saat itu tanpa diduga-duga

6. Jika agan masih ingin mendapatkan poin lebih banyak lagi, silahkan agan undang teman-teman agan untuk mengikuti ipanel online ini, jika agan berhasil mengundang teman agan untuk mendaftar di ipanel online ini, agan akan mendapatkan hadiah 500 poin langsung secara cuma-cuma. Lumayan gak????? cobak kalau 1 hari ada yang daftar 10 orang pasti agan dapat 5000 poin, kebayang gak???? kalau 100 orang, gmn????

Untuk penukarkan Poinnya, minimal penukaran adalah 2000 poin = Rp.20.000
dan untuk mendapatkannyapun sangat sulit sekali, bayangkan

2000 point = Rp 20.000
1000 point = Rp 10.000
500 point = Rp 5.000
100 point = Rp 1.000
10 point = Rp 100

dan sedangkan setiap hari agan hanya akan mendapatkan 7 point saja atau senilai 70 Rupiah.


Jadi tunggu apa lagi????? Langsung Daftar di SINI

0 comments:

Post a Comment