1/17/2013 05:00:00 AM
0

Jika harus menyebutkan situs yang paling berpengaruh terhadap skill Photoshop saya, maka jawabannya adalah PSDtuts+. Dari sanalah saya pertama kali memahami proses desain secara professional. Akhirnya, minggu ini tutorial saya dimuat di PSDtuts+, tidak satu tapi dua tutorial! Menyenangkan rasanya bisa memberi kembali pada komunitas yang secara tidak langsung telah membesarkan saya.

Create a Detailed Vintage Television Icon in Photoshop

tutorial baru di psdtuts+
Preview Tahapan:
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+

Quick Tip: Create a Realistic Paper Texture in 5 Minutes

tutorial baru di psdtuts+
Selain di PSDtuts+, minggu ini tutorial saya dimuat juga di Photoshoptutorials. Saya sudah lama nge-fans dengan situs ini karena banyak menyajikan tutorial-tutorial berkualitas.

How to Draw a Photorealistic Coffee Cup

tutorial baru di psdtuts+
Preview Tahapan:
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
tutorial baru di psdtuts+
Jangan lupa untuk melihat tutorialnya. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

0 comments:

Post a Comment