1/18/2013 08:30:00 PM
0

Alien Skin Bokeh 2 adalah plugin untuk Adobe Photoshop yang memberikan banyak pilihan efek fokus yang kreatif, simulasi lensa yang akurat dengan tampilan antar muka yang simple dan user friendly. Para Fotografer mempergunakan tehnik Bokeh untuk memanipulasi foto agar tampak indah dengan memanipulasi fokus, vignette, dan depth of field. Tehnik Bokeh dalam Photography didapat dari pemakaian lensa kamera khusus akan tetapi, dengan Alien Skin Bokeh penekanan biaya dalam membeli lensa khusus tersebut dapat diminimakan. 
cukup dengan memakai plugin tersebut pada Adobe Photoshop, anda sudah dapat mendapatkan hasil foto bokeh yang indah. caranya juga tergolong mudah dengan hanya menempatkan wilayah fokus atas objek foto Anda dan memilih preset yang telah tersedia, apabila kita ingin lebih kreative kita dapat pula mengatur sendiri opsi-opsi bokeh, pengaturan ini dengan sangat mudah dapat diterapkan oleh Alien Skin Bokeh, lalu anda akan mendapatkan foto bokeh yang menawan
 

Fitur Alien Skin Bokeh :

Creative Lens Optics
Alien Skin Bokeh 2 memiliki banyak sekali kemampuan simulasi lensa, termasuk simulasi gerak, seperti yang ditemukan di lensa tilt-shift. Alien Skin Bokeh 2 juga mensimulasikan lensa cepat dan juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat bentuk aperture yang sangat artistik.


Realistic Depth-Of-Field Simulation
Alien Skin Bokeh memungkinkan Anda untuk mengubah sebuah foto dengan diafrgma f/22 dan dapat dirubah menjadi foto dengan diafrgma f/1 dengan menerapkan blur yang lembut dan mulus yang hanya ditemukan pada lensa-lensa mahal


Creative Aperture
Bokeh 2 dapat membuat bentuk apeture yang realistis maupun bentuk aperture yang aneh untuk foto Anda.


Multiple Regions 
Alien Skin Bokeh memungkinkan Anda menggabungkan bentuk radial dan planar ganda, kita dapat membuat bidang-bidang bokeh lebih banyak, bagian mana saja yang ingin dibokeh dan bagian mana saja yang tetap natural, dapat kita pilih dengan mudah

 

Grain Matching
Ketika Alien Skin Bokeh diterapkan pada foto yang buram, proses mengaburkan akan menghapus tingkat noise pada sebuah foto. Fitur Grain Matching memungkinkan Anda untuk sama sekali menghilangkan Struktur noise foto.



Vignette Enhancements
Selain efek vignetting gelap, Alien Skin Bokeh juga menyediakan kontrol (desaturation) pemutihan untuk menghilangkan warna di daerah vignette. Ia juga memiliki kemampuan untuk menerapkan vignette untuk area independen dari daerah yang di blur.


Settings Enhancements
Alien Skin Bokeh 2 hadir dengan penganturan tambahan untuk membantu Anda mendapatkan hasil foto bokeh yang baik dan cepat. Preset di dalam alien skin bokeh dikelompokkan ke dalam kategori dan Anda dapat menggabungkan preset dari kelompok yang berbeda untuk membuat efek kustom Anda sendiri.

 


Tidak Mengubah Edit
Bokeh 2 memiliki system kerja yang tidak akan merubah layer asli, karna efek bokeh yang diterapkan ditempatkan pada layer baru di Adobe photoshop, layer yang tercipta dari Bokeh 2 ini juga dapat dijalankan sebagai Smart Filter objek, dan membuat proses edit foto menjadi lebih mudah.


Tutorial Alien Skin Bokeh

Video Tutorial Dasar penggunaan Alien Skin Bokeh 2 ini mencakup dasar-dasar dari pengguna Plugin Photoshop Alien Skin Bokeh, fungsi-fungsi dan beberapa kontrol yang paling penting dapat anda pelajari dari video ini. video ini cocok untuk anda yang baru belajar menggunakan plug-in Alien Skin Bokeh 2.

 

Download Alien skin Bokeh


Plugin ini bisa anda dapatkan di situs resminya www.alienskin.com dan di bandrol dengan harga $199 kalau harga ini dirupiahkan sekitar Rp. 1,819,387. harga yang pantas menurut saya untuk software se-ajaib ini.

1. Download Alien skin Bokeh 2
2. unpack Hasil Download nya
3. Instal Alien skin Bokeh 2
4. Tutorial Alien Skin Bokeh 2


SUMBER 

0 comments:

Post a Comment