1/21/2013 08:49:00 PM
1

Oke sob sekarang saya mau kasih kalian semua CHEAT dan sedikit BUG buat maen Heroes Lore (HL) Wind Of Soltia. Gak usah basa basi lagi langsung say kasih tips berikut caranya sob.
Cek DI BAWAH ini sob.

Cheat Bug 2Charakter
Cheat bug ini agak rumit tapi menguntungkan. Caranya bug karakter Aramor dengan bug Progress, setelah itu lakukan sekali lagi pada karakter Aramor. Selanjutnya karakter Aramor akan menghilang dari load. Setelah itu bug karakter Reah dengan bug progress. Terus pada karakter Reah saad di load juga akan hilang. Setelah itu kamu new game, pilih Reah trus save. Setelah itu kamu new game pilih Aramor trus save.Kemudian otomatis kedua karakter akan tersambung. Efek dari cheat bug ini adalah Aramor dapat menggunakan armor yang didapatkan oleh Reah, atau sebaliknya.
Cheat bug Rocky
Cheat bug ini hasil request dari teman saya pada komunitas ini dan caranya pun sangat mudah..
Ketika ingin meninggalkan ruangan, segeralah kamu mengaktifkan skill guardian Rocky. Sama seperti cheat bug speed yang sangat membutuhkan kecepatan tangan untuk membuatnya berhasil.
Cheat Bug FireShield
Cheat bug ini hanya dapat digunakam oleh guardian Hestia(fire) lv20+
Cara cheat bug ini sangat mudah. Yaitu dengan mengaktifkan skill Hestia(lv20) sebelum meninggalkan daerah. Setelah skill Hestia(lv20) telah aktif, tinggalkan daerah tersebut ke daerah selanjutnya. Efek cheat bug ini adalah memantulkan serangan musuh secara permanen.
Cheat Bug FireShield
Cheat bug ini hanya dapat digunakam oleh guardian Hestia(fire) lv20+
Cara cheat bug ini sangat mudah. Yaitu dengan mengaktifkan skill Hestia(lv20) sebelum meninggalkan daerah. Setelah skill Hestia(lv20) telah aktif, tinggalkan daerah tersebut ke daerah selanjutnya. Efek cheat bug ini adalah memantulkan serangan musuh secara permanen.
Cheat Bug SuperHeal
Cheat bug ini hanya dapat digunakan oleh guardian Ran(water) lv20+
Cara cheat bug ini sangat mudah. Yaitu dengan mengaktifkan skill Ran(lv20) sebelum meninggalkan daerah. Setelah skill Ran(lv20) telah aktif, tinggalkan daerah tersebut ke daerah selanjutnya. Efek dari cheat bug ini adalah mempercepat generasi hp & sp secara permanen.
Cheat Bug Progress
Cheat bug progress ini caranya sangatlah mudah. Sebelum kamu menggunakan cheat bug ini, sebaiknya kamu equip dulu senjata dan armor yang jelek agar senjata yang bagus milikmu tidak hilang. Setelah itu kamu save karaktermu, sebelum muncul pernyataan Game Saved segeralah kamu lepas batrai hpmu. Jika berhasil karaktermu akan kembali ke lv0, tetapi item dan guardian sebelumnya masih tetap ada.
Cheat bug auto leveling (bot)
Cheat bug yang satu ini sangat diperlukan untuk para hlorer sejati tapi karaktermu harus lv20+ dan tahan dengan serangan lawan. Caranya sederhana saja.
Aktifkan bug fireshield, aktifkan bug superheal, aktifkan bug speed. Kmudian carilah lokasi yang monsternya sering muncul dan diamlah. Bug fire membuat monster mati, bug heal membuatmu pulih, bug speed agar monster cepat spawn.
Cheat HexCode
Aplikasi yang diperlukan:
- Hlore.jar
- MultiMidlet.jar
- ClassEditor.jar
- Calc4m.jar
Caranya:
Gabungkan aplikasi Hlore, CE, dan CM dengan MultiMdlet. Setelah jadi satu aplikasi, lalu instal. Buka 3in1, ke HLore lihat goldx, ubah jadi hex dengan CM. Minimize(#), Menu Backup. Buka CE ke file RMS tadi, cari hex gold, ubah hex goldx, simpan, lalu Menu Import. Refresh Hlore, Load. Jreng!

Oiya saya mau ngasih tahu kalian seenak enak nya game lebih enak kalo maen nya dengan jujur no CHEAT. Tapi itu semua tergantung dari anda sendiri. kalau saya lebih baek lv copo dari pada DEWA tapi CHEAT hohoho. Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf. 



1 comments:

  1. nyoba cheat bug progres malah char ke hapus gk ada bekas zZZzz

    ReplyDelete