10/10/2012 02:00:00 AM
0


Pesawat merupakan benda yang bisa berjalan di udara, atau dikatakan terbang. Padahal kalau kita melihat secara langsung pesawat merupakan benda yang sangat besar dengan bobot yang sangat berat, kita tentu dulu tidak akan berfikir bahwa benda sebesar dan seberat itu tidak akan dapat mengambang di udara atau terbang. Dulu manusia hanya dapat bermimpi untuk bisa terbang. Dari kejeniusan beberapa orang seperti Montgolflier brothers, Otto Lilienthal dan the Wright Brothers, mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan. Dengan berbagai pengembangan teknologi dan  kecanggihan yang sekarang sudah dikembangkan  oleh pembuat pesawat terbang, saat ini terdapat banyak jenis pesawat di dunia.  Berdasarkan kegunaannya ada pesawat Penumpang, Pesawat Barang, Pesawat Tempur, Pesawat Pengintai dll. Tentu kita sebagai masyarakat awam tidak akan dapat menaiki semua jenis pesawat tersebut. Mungkin kita hanya bisa menaiki jenis pesawat penumpang.
Hal tersebut memberikan inspirasi pada pengembang Game aplikasi Android untuk menciptakan game yang dapat memberikan sensasi dalam pertempuran udara. Sehingga droiders dapat merasakan sensasi melakukan akselerasi dalam pesawat tempur, menembak jatuh musuh, mengawasi gerak – gerik musuh dan segala hal yang membuat kita dapat merasakan terbang dengan kecepatan tinggi dan meliuk – liuk di langit sebagai pilot, sensai yang luar biasa yang akan kamu dapat dalam memainkan game aplikasi android ini.

5 Game Kumpulan Aplikasi Android Simulasi Pesawat Terbang :

1. Wings Of Fury

Aplikasi Android Game yang satu ini secara pribadi mengingatkan pada Game klasik yang pada masa kecil aku mainkan, dulu masih dengan layar monochrome. Saat ini The Android Machine sudah memberikan konsep terbaiknya dari game ini. Aplikasi Game Android untuk mengendarai Thunderbolt kamu sendiri untuk maju dan mengalahkan musuh – musuhmu.

2.  Mortal Skies 2

Aplikasi Game Android yang ke 2 ini adalah Mortal Skies 2  dari erwin jansen. Terinspirasi dari perang dunia ke 2. Kamu akan menjadi tokoh kebebasan dengan goal untuk meruntuhkan pertahanan dan menahan penyerangan dari musuh – musuh yang datang.

3. Air Attack HD

Game Aplikasi android dengan grafis yang sudah sangat keren. Dilengkapi Grafis 3D dengan kualitas yang sangat baik, dengan efek audio dan fitur game yang sangat bervariasi. Terinspirasi dari Game 1942 dan juga Aero Figthers series. Dalam game tersebut ada 10 level game dan 64 musuh yang berbeda karakter, tetapi kamu juga diberikan 3 pilihan pesawat dan jenis senjata.

4. Winds Of Steel

Perang Dunia ke 2 menjadi banyak inspirasi pada game – game simulasi pesawat terbang ini. Tentu kita mengetahui tentang sejarah Pearl Harbor dan peperangan dahsyat di pasifik.

5. Sky Gambler : Rise of Glory

Game Aplikasi Android ini sudah di download lebih dari 100,000 kali. Walaupun game ini sudah lama tidak muncul di berbagai aplikasi, game ini juga terinspirasi oleh dahsyatnya perang dunia 2. Dengan grafis 3D yang memberikan view kepada kamu sebagai pilot untuk mengendarai pesawat kamu dalam sebuah pertempuran udara dahsyat

0 comments:

Post a Comment