10/15/2012 11:00:00 PM
0

CHIP.co.id - Game Imut nan Menggoda, Heva Online Jakarta, CHIP.co.id - Setelah sukses meluncurkan game online Shadow Company dengan tema "firts-person-shooter" beberapa waktu lalu, Qeon Interactive kembali menghadirkan game teranyarnya yang imut dan menggoda, Heva Online.
Dengan mendaulat Cherry Belle sebagai brand ambassador, game yang berasal dari Korea ini semakin terlihat  imut dan menggodanya game
"Kita menggandeng Cherry Belle sebagai brand ambassador game terbaru Qeon Interactive, karena mereka memiliki kemiripan misi yang sama dengan Heva Online, yakni menampilkan keimutan," ungkap Conrad Jiwandono, Business Development Manager Qeon Interactive.
Heva Online sendiri merupakan game online yang telah lama dipublikasikan oleh Windysoft, sejak tahun 2009 di Korea. Permainan ini dikembangkan oleh PlayBuster, salah satu developer game ternama di dunia.
CHIP.co.id - Heva Online Indonesia Menggandeng Cherry Belle sebagai Brand Ambasador
Game PC - free to play dengan tema petualangan yang didesain dengan warna cerah dan memiliki banyak sistem permainan yang unik. Heva Online menampilkan grafis dan karakter yang sangat "cute" dan "imut". Selain memainkan karakter yang imut, pemain juga dapat mengoleksi beragam peliharaan atau "pet" yang nantinya dapat ditarungkan dan diadu kekuatan mereka dengan peliharaan pemain lainnya.
Setelah di Korea, game Heva Online dipublikasikan ke beberapa negara dunia, Taiwan dan Jepang, akhirnya mulai per tanggal 6 Oktober 2012, para gamer Tanah Air dapat mencoba memainkan Heva Online pada periode Closed Beta Test (CBT).
"Kami sangat bangga dapat mengenalkan game Heva Online ke masyarakat Indonesia setelah sukses dan merangkul market yang besar di Korea, Taiwan dan Jepang," ujar K.C. Kim, Executive Director Windysoft Co., Ltd.
"Saya optimis jika Heva Online akan sukses dan membawa pengalaman yang baru untuk gamer Indonesia, serta merasakan sensasi yang berbeda daripada game online lainnya," tegas Conrad.

0 comments:

Post a Comment