10/17/2012 09:00:00 PM
2
Pada post kali ini, saya akan mengenalkan game MMORPG terbaru di tahun 2011 ini. Yak, tidak salah lagi yaitu game Crystal Saga Origins dari Reality Squared Games.



Game MMORPG yang satu ini agak berbeda dari rekan game se-genrenya yang lain. Crystal Saga diluncurkan dalam model browser-game, alias game praktis yang hanya membutuhkan browser untuk memainkannya. Persis seperti slogan yang diumbar oleh publishernya yang memikat para gamer dari seluruh belahan dunia : "Play free anywhere, anytime, without download the big file!"

Cara bermain Crystal Saga tidak berbeda dengan game MMORPG pada umumnya. Gamers pasti sudah pernah mencicipi game sejenis RF Online, Luna Online, Seal Online, maupun Ragnarok Online. Nah, disinilah kalian para gamers dapat merasakan gabungan dari semua game senior tersebut dalam satu game browser terbaru ini.

Mulai dari 5 tipe job klasik, ratusan variasi skill job yang unik, dan beragam quest serta dungeon yang memanjakan para gamers untuk tetap lekat bermain Crystal Saga. Walaupun kualitas grafik jauh tertinggal dibawah tingkatan game-game online senior, tapi tidak ada salahnya mencoba terlebih dahulu game dengan story line yang menarik ini.

Tunggulah pembahasan lebih lanjut akan Crystal Saga di Raka's Blog, salam gamers, dan selamat mencoba!

2 comments:

  1. aku main kk ,tapi pensiun pas ada wartune

    ReplyDelete
  2. @anonim : wah kok pensiun knp kk??padahl seru juga ni game nya hehe

    ReplyDelete