10/11/2012 11:00:00 PM
0

Aplikasi Songbird untuk Android merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi untuk melihat isi dan memutar musik pada gadget android anda.  aplikasi Songbird untuk android juga memungkinkan Anda untuk memberitahu teman Anda mengenai musik yang Anda dengarkan. aplikasi Songbird untuk android juga terintegrasi dengan Flickr melalui Flickr photostream yang memungkinkan Anda untuk memeriksa foto yang mengagumkan dari band favorit Anda saat bepergian. Jika anda seorang yang menyukai musik, Aplikasi Songbird untuk Androidpatut untuk di coba.
berikut adalah beberapa petunjuk menggunakanaplikasi ini sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari Aplikasi Songbird pada rilis terbaru.
Aplikasi Songbird
* Anda harus menghapus rilis beta yang ada sebelumnya dari telepon milik Anda (ini digunakan jika anda sebelumnya telah menginstall versi betanya.
* Aplikasi ini di gunakan pada Android 2.1- atau lebih.pada Aplikasi Songbird terbaru, Kami juga membuat beberapa perbaikan dan menambahkan beberapa fitur untuk rilis beta .
*Songbird juga bsia dikendalikan via headset bluetooth Anda .
QR Code berikut ini akan mengirimkan Anda langsung ke halaman dimana aplikasi ini berada, sehingga anda akan dengan mudah mendownloadnya.

Perubahan terbaru Aplikasi Songbird:

* perbaikan Kinerja
* Pengelolaan musik Lebih baik
* Memungkinkan scrobbling menggunakan Last.FM atau ScrobbleDroid
* Tune Announcer sekarang sudah mampu bekerja seperti yang diharapkan
* Alarm, Pemberitahuan dan Ringtones sudah tidak lagi muncul dalam daftar music Anda

0 comments:

Post a Comment