10/25/2012 08:30:00 PM
0

Setelah sekian kali mencoba aplikasi keamanan untuk Android, saya mendapatkan solusi kemamanan mobile menggunakan Avast yang menawarkan solusi yang sangat baik, dan gratis, untuk platform Google mobile. Bahkan, untuk Anda ketahui bahwa Avast sebenarnya peringkat nomor dua dalam tes independen yang dilakukan oleh Uji AV.

Banyak dari kita yang akrab dengan Avast pada PC, tetapi menjalankannya pada perangkat mobile secara kuantitas masih belum banyak yang mengetahuinya, tapi ternyata, faktanya lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi tersebut.



Kelebihan Avast Mobile Security :
1. Menawarkan pemindaian virus dari kedua aplikasi diinstal dan kartu memori,
2. Anti Pencurian (Anti-theft), yang memungkinkan Anda untuk mengakses, melacak dan menghapus perangkat dicuri, jaringan data pemantauan penggunaan,
3. Monitoring web untuk semua URL dimasukkan,
4. Scanning message, SMS / Call Filtering, app manager, baterai saver dan firewall.
5. Multi Bahasa : Bahasa yang tersedia termasuk Catalan, Ceko, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Hungaria, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol.

Saya baru saja mulai mencoba Avast Mobile Security, saya tertarik dengan tampilan antarmuka dan fitur yang tersedia. Kesan pertama saya Avast Mobile Security mengatakan "sejauh ini, sangat baik".

Tidak ada salahnya Anda juga menggunakannya. Download di SINI

0 comments:

Post a Comment