9/12/2012 07:43:00 PM
0
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Kali ini Acer meluncurkan produk terbarunya yaitu Acer Aspire S3 Ultra Notebook Tipis dengan Harga Murah dan juga menurut saya merupakan notebook yang paling terbaik dari seluruh notebook yang pernah diluncurkan/diproduksi oleh Acer. Ternyata produk ini merupakan ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia. Jadi, beruntunglah kita sebagai orang Indonesia.


Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan intel karena menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet. Ultrabook (Acer Aspire S3) ini juga bisa memberikan performance sekuat notebook, namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat, dan selalu terkoneksi seperti produk tablet.

Keunggulan:
Notebook ini sangat cocok digunakan oleh gamers, para pengusaha, dan juga oleh para blogger. Kenapa saya mengatakan demikian?
  1.  Pilihan HDD 320/500GB, Cukup untuk menampung berbagai dokumen, game yang berukuran besar, ataupun file-file multimedia.
  2. Notebook atau Ultrabook ini bisa dengan mudah dimatikan/dinyalakan dalam waktu yang sangat singkat. Fitur ini disebut "Instant ON". Untuk menyalakannya, kita hanya perlu membuka ultrabook Acer Aspire S3. Dan yang lebih canggih lagi, kita tidak perlu capek-capek untuk mematikannya. Caranya sangat mudah, hanya dengan langsung menutup ultrabook ini. Waaah..produk ini sangat canggih yaa
  3. Ada 2 Macam Mode Sleep yang dimiliki Acer Aspire S3 ini (Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik) yaitu Sleep dan Deep Sleep. Pengguna cuma butuh waktu 1,5 detik untuk menghidupkan ultrabook ini dan 6 detik untuk mematikannya. Sangat cepat yah
  4. Fitur lain yang berkaitan dengan "Instant", yaitu pada Wi-Fi nya yang dinamakan oleh Acer dengan "Instant Connect". Untuk mengakses internet, misalnya dengan menggunakan koneksi Wi-Fi, hanya perlu 2,5 detik. Kecepatan ini 4 kali lebih cepat dari notebook biasanya.
  5. Daya tahan Baterai Acer Aspire S3 ini tergolong cukup lama yaitu 50 hari dengan menggunakan mode Deep Sleep dan bisa bertahan selama 7 jam dalam penggunaan normal. Baterai ultrabook Acer Aspire S3 ini tergolong sangat tahan lama, bisa mencapai 3,5 tahun lamanya pemakaian. Lebih lama daripada notebook biasa yang biasanya hanya penggunaan 1 tahun. Baterai juga bisa tahan hingga 1000 kali recharge.
  6. Acer Aspire S3 ini didesain dengan ukuran 13,3" (inci), memberikan kenyamanan untuk para pengguna yang mengetik terlalu lama. Sementara beratnya hanya 1,4 kg dan dibungkus material aluminium kokoh yang membuat ultrabook ini ringan dan cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. 
  7. Ultrabook Acer Aspire S3 ini didukung dengan processor Intel Core generasi kedua untuk mengoptimalkan performance.
  8. Ultrabook Acer Aspire S3 (Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik) ini juga didukung dengan fitur Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  9. Ultrabook ini juga sudah mendukung 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik:
Harga Ultrabook Acer Aspire S3 ini tergolong murah bagi kalangan atas, dan tergolong mahal bagi kalangan bawah. Di bawah ini adalah Harga Notebook Acer Aspire S3:

  • Aspire S3 Core i3: Rp 7.399.000 (HDD 320GB) dan Rp 7.499.000 (HDD 500GB)
  • Aspire S3 Core i5: Rp 8.099.000 (HDD 320GB) dan Rp 8.199.000 (HDD 500GB)
  • Aspire S3 Core i7: Rp 9.999.000 (HDD 500GB)
    *Harga Sewaktu-waktu dapat berubah

Aspire S3 SEO Contest Logo


0 comments:

Post a Comment