9/12/2012 06:50:00 PM
0

haryanto-kandani HARYANTO KANDANI adalah seorang penulis buku motivasi yang berjudul THE ACHIEVER yang sampai saat ini telah menjadi National Best Seller di Indonesia bahkan menjadi buku wajib beberapa perusahaan atau organisasi serta beberapa kali diliput harian Kompas sebagai Recommended Book.
Beliau juga adalah seorang Achievement Motivator, Personal Coach dan Self Improvement Trainer yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter.
Pengalaman yang cukup lama sebagai seorang pembicara motivasi membuat ia cukup dikenal masyarakat luas sebagai salah satu dari kumpulan motivator top Indonesia. Apalagi beliau pernah diliput oleh berbagai media cetak dan menjadi nara sumber di program TV dan Radio.
Dengan latar belakang di bidang SDM dan Certified DISC Analyst dari The Institute for Motivational Living USA. Ia juga memiliki pengalaman sebagai praktisi pemasaran pada suatu perusahaan real estate.
Sampai saat ini beliau sudah berbicara di hadapan puluhan ribu orang dari berbagai perusahaan dan organisasi dalam bentuk seminar maupun in house training di lebih dari 20 kota besar yang ada di Indonesia, website beliau bisa dikunjungi di www.motivatorindonesia.com atau www.haryantokandani.com.
Dengan gayanya yang dinamis, fun, penuh semangat, serta inspiratif ia telah berhasil memotivasi orang-orang untuk mengalami terobosan diri yang luar biasa, meraih peningkatan produktivitas dan perubahan hidup serta membantu para sales atau marketing dalam mencapai target penjualan.
Saat ini ia masih sangat aktif dalam menjalankan bisnis, terlibat juga dalam memimpin organisasi non profit dan menjadi pemimpin lembaga pelatihan yang didirikannya yaitu NEXT LEVEL Training & Motivation.

0 comments:

Post a Comment