9/25/2012 07:30:00 PM
2
Konami dan PES Production baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membuka sebuah studio game baru di London yang akan memfokuskan pada “football game production”.
Studio tersebut akan membuat project terkait Pro Evolution Soccer (PES) series dengan target high-end console serta PC. Menurut Konami, hal ini membuktikan bahwa PES Production akan terus berjuang untuk mereproduksi budaya sepak bola Eropa. Pihak Konami juga berencana akan mencari beberapa staff baru bagi studio tersebut, termasuk designers, artists dan programmers.
Shinji Hirano, president dari Konami Digital Entertainment GmbH, mengaku masa ini adalah masa yang menarik bagi PES series. Menurutnya, pihak Konami mencari orang-orang yang kreatif untuk membantu mereka membawa PES series ke level yang baru, serta untuk membuat game “sejuta umat” tersebut menjadi lebih hidup.
Sebelumnya, PES series, termasuk PES 2013 yang akan dirilis nanti, dikembangkan sendiri oleh PES Production di Tokyo, Jepang. Namun kedepannya studio baru di London ini akan bertindak sebagai “dedicated studio” yang diharapkan membuat PES series ini menjadi lebih baik. Bukan tidak mungkin PES kedepannya akan lebih bergaya English Premier League.
Source

2 comments: