9/25/2012 01:52:00 PM
0
Karena tanggal rilis untuk game GTA V belum diumumkan Rockstar Games, banyak rumor yang berkeliaran di telinga para gamer bahwa proyek game ini akan hadir pada bulan Maret. Ada juga rumor yang
mengatakan paling lambat game ini akan hadir pada bulan Mei 2013.

 Sebelumnya juga ada yang mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada Oktober 2012. Hal ini mungkin disebabkan karena Rockstar tidak memberikan timeline pada para fans untuk mempersiapkan lanching. Selain itu juga sang developer lebih mementingkan kualitas game daripada mengumumkan tanggal rilis, mengingat game ini telah dikerjakan pada tahun 2008, mereka telah menghabiskan uang dan waktu untuk menyelesaikan game ini dengan perfect.
Tapi ada beberapa rumor bahwa game ini akan hadir pada tahun 2012, tapi nampaknya itu tidak mungkin. Seperti Take-Two yang ingin berkompetisi dengan Black Ops II dan Halo 4 yang hadir pada bulan November.
Meskipun begitu, jika kita reka-reka, tampaknya game GTA V akan lebih memungkinkan dirilis pada akhir musim semi mendatang. Dengan pertimbangan BioShock Infinite juga akan dirilis pada musim semi dan Prey 2 juga ditunda dan ditarik dari website Bethesda. Tampaknya sang developer benar-benar menginginkan kualitas yang “wah” ketimbang meluncurkan game ini secepat mungkin.
Semoga saja dengan kita menunggu game ini, kita mendapatkan kepuasan tersendiri ketika memainkan game ini, karena kualitas grafis dan yang lainnya mereka benar-benar menggarapnya dengan serius.
SUMBER

0 comments:

Post a Comment