9/18/2012 09:30:00 PM
0
Harga spesifikasi fitur hp Apple iPhone 4S, kelebihan kelemahan Apple iPhone 4S, keunggulan dan kekurangan handphone Apple iPhone 4S, gambar foto desain dan warna Apple iPhone 4S, hp layar sentuh terbaik di dunia

Hampir tak ada perbedaan berarti dengan iPhone 4, kini iPhone 4S dibekali dengan kamera lebih canggih, prosesor lebih cepat kemampuan voice recognition yang diperbaiki juga sistim iperasi lebih baru dan beberapa fitur lain yang tak ada pada iPhone generasi sebelumnya. Walaupun banyak peningkatan, nampaknya banyak yang kecewa terhadap iPhone 4S ini terutama masalah layar yang sama sekali tak ada peningkatan, cukup 3.5 inci saja dengan resolusi retina display 640 x 960 piksel, padahal smartphone kompetitor sudah bermain di ukuran layar mulai dari 3.7" hingga 4.7".

Jika anda mempermasalahkan ukuran layar, maka ada baiknya menunda pembelian iPhone 4S karena bukan tidak mungkin Apple akan mewujudkannya di iPhone 5 tahun depan yaitu layar dengan ukuran lebih besar (minimal 4.0").

baca juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 5 terbaru
Di bagian belakang, kita akan menemukan sesuatu yang baru yakni kamera beresolusi 8 megapiksel menggunakan sensor terbaru untuk memaksimalkan kualitas foto yang dihasilkan (baca: hasil foto iPhone 4S dengan kamera 8MP) walau pada iPhone generasi sebelumnya selalu ketinggalan dalam hal resolusi kamera, tetapi percayalah Apple selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya.

Harga spesifikasi fitur hp Apple iPhone 4S, kelebihan kelemahan Apple iPhone 4S, keunggulan dan kekurangan handphone Apple iPhone 4S, gambar foto desain dan warna Apple iPhone 4S, hp l`yar sentuh terbaik di duniaKamera iPhone 4S ini juga diklaim memiliki kecepatan tinggi dimana ia hana membutuhkan waktu 1.1 detik untuk menyimpan setiap gambar yang diambil dari kameraya, ia juga mampu mengambil gambar secara cepat dalam rentang setengah detik. Satu lagi yang baru dari kameranya yaitu perekam video yang kini sudah berkualitas full HD 1080p dengan kecepatan 30fps.



Selain kamera, iPhone 4S juga telah dilengkapi dengan OS terbaru, iOS 5 yang memiliki banyak kelebihan dibanding versi sebelumnya mulai dari tampilan notifikasi home screen (mirip Metro UI di Windows Phone), location based, tabbed browsing, hingga fitur email yang makin disempurnakan.

Dan salah satu fitur andalan iPhone 4S ini adalah Sirri. Sirri adalah semacam fitur perintah suara yang akan menterjemahkan setiap perkataan yang dilontarkan di depan iPhone 4S. Gambaran kasarnya, iPhone 4S akan siap melakukan apa saja ketika mendengar suara anda. Tapi sayangnya, fitur Sirri baru tersedia dalam bahasa Perancis, Jerman dan Inggris, untuk bahasa lainnya menyusul di kemudian hari. Nah, yang jadi pertanyaan apakah Sirri akan mendukung bahasa Indonesia?

Harga spesifikasi fitur hp Apple iPhone 4S, kelebihan kelemahan Apple iPhone 4S, keunggulan dan kekurangan handphone Apple iPhone 4S, gambar foto desain dan warna Apple iPhone 4S, hp layar sentuh terbaik di dunia
Pada iPhone 4, masalah casing yang berujung pada penerimaan sinyal sangat tenar dibicarakan. Namun sekarang tidak akan terjadi pada iPhone 4S. Versi terbaru iPhone 4 pun juga sudah diperbaiki dan tak ada lagi gangguan sinyal. Tanpa 4G, iPhone 4S tetap menghadirkan koneksi internet cepat lewat jalur HSPA+ berkecepatan 14.4 Mbps.

Sebagai 'otak' yang 'dipaksa' menjalankan semua aktifitas smartphone, Apple iPhone 4S dilengkapi dengan prosesor terbaru, A5 Dual-core berkecepatan 1 GHz menggunakan arsitektur ARM, namun sayang informasi mengenai kapasitas RAM iPhone 4S belum diketahui, padahal jumlah RAM sangat menunjang kinerja, makin besar tentu makin bagus. Beruntung iPhone 4S juga dibekali dengan GPU terbaru, PowerVR
SGX543MP2 GPU yang akan memberikan pengalaman gaming lebih menjanjikan.

Satu lagi yang baru dari iPhone 4S adalah kemampuan Dual SIM yang dimilikinya. Kini keluarga iPhone memiliki kemampuan baru yang masih jarang diterapkan pada smartphone, Dual SIM GSM-CDMA.



Harga spesifikasi fitur hp Apple iPhone 4S, kelebihan kelemahan Apple iPhone 4S, keunggulan dan kekurangan handphone Apple iPhone 4S, gambar foto desain dan warna Apple iPhone 4S, hp layar sentuh terbaik di duniaKelebihan dan Kelemahan iPhone 4S
Kelebihan:
• Kemampuan mensupport dua jaringan yang berbeda (GSM-CDMA)
• Kamera 8 Megapiksel dengan kemampuan rekam video full HD 1080p
• Fitur Sirri yang nampaknya sangat menarik
• Bluetooth terbaru v4.0
• Konektifitas HSPA+ hingga 14.4 Mbps
• iOS 5 dengan prosesor 1 GHz A5 Dual-core

Kekurangan:
• Tak ada peningkatan ukuran layar
• Tak ada Java dan FM Radio
• Seperti versi sebelumnya iPhone 4S pun masih belum support memori eksternal
• baca selengkapnya tentang 5 kekecewaan terhadap iPhone 4S

Harga dan Spesifikasi iPhone 4S

Apple telah mengkonfirmasi bahwa iPhone 4S akan tersedia di beberapa negara sebagai permulaan seperti US, Inggris, Australia, Kanada, Perancis, Jerman dan Jepang pada 14 Oktober besok. Sementara untuk negara lainnya segera menyusul.

Sementara itu harga iPhone 4S mulai $199, $299 dan $399 untuk versi 16GB, 23GB dan 64GB dengan sistim kontrak operator selama 2 tahun. Untuk harga unlcocknya, iPhone 4S dijual bebas mulai $649 atau sekitar Rp 5.44 Jutaan (baca: harga resmi iPhone 4S tanpa kontrak) dan spesifikasi lengkap iPhone 4S

0 comments:

Post a Comment