8/25/2012 08:40:00 PM
0
Payudara menjadi aset terbaik wanita. Pria pun sangat menyukai, bahkan terkesan tergila-gila pada bagian yang satu ini saat bersama dengan pasangannya.

Dilansir Dailymail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat, dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.

Dilansir Ivillage, berikut beberapa alasan pria amat menggilai payudara wanita.

Payudara bisa menenangkan pria

Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

Pancarakan aura keseksian

Bentuknya yang terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payudaranya. Apalagi, pria tidak memiliki payudara yang dapat membuatnya tampak lebih menarik.

Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Ciptakan segudang imajinasi bagi pria

Saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya.

Payudara terlalu 'lembut'

Mungkin hal inilah yang kemudian membuat mereka tergila-gila dengan kelembutan payudara. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk membelai payudara pasangannya dengan tangannya.
Dan setiap kali jari-jarinya melewati jarak di antara payudara, dia selalu menginginkan untuk mengeksplorasinya lebih.

Percaya mitos

Para pria mempercayai penelitian yang menyebutkan, memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Untuk itu mereka sangat menyukai payudara wanita.

Payudara bak bantal bagi pria

Menyandarkan kepala di atas payudara wanita adalah salah satu hal yang sangat disukai pria. Bahkan ada yang menyebutkan bantal kalah nyaman digunakan dibandingkan dengan payudara wanita.

Kunci bikin wanita bergairah

Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya di sentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat. [mor]

0 comments:

Post a Comment