8/20/2012 12:12:00 PM
1
Modifikasi Kawasaki Ninja 250  Studio Motor Custom Bike mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda lewat Kawasaki Ninja 250 berjuluk Flat Traker. Anda sendiri pasti tidak akan menyangka klo motor yang di gambar bawah itu adalah foto modif ninja kawasaki 250 cc terbaru 2012. ya kali ini sang pemodif memang ingin menampilkan sesosok motor “keren” yang terkesan berbeda. tetapi Modifikasi yang dibikin dalam modifikasi motor kali ini tidak terlalu ekstrim, namun membuat Ninja 250 terlihat seperti memiliki karakter “motor sport” yang sangat kuat dan terlihat seksi.
Mereke memodifikasi Seluruh bodi Kawasaki Ninja 250 asli “pelet dari Jepang” ini ditanggalkan dan diganti dengan body ninja 250 baru ala Studio Motor Custom Bike. Siapa pun yang melihat motor ini, anda atau juga saya bahkan pastinya tidak akan menyangka kalau ini adalah modifikasi Ninja kawasaki 250 terbaru 2012.

Tangki asli Kawasaki Ninja 250 yang besar diganti dengan tangki “modif motor ninja” yang lebih kecil model peanut. Tidak diketahui berapa isi kapasitas BBM pada tangki motor hasil Modifikasi Kawasaki Ninja 250 ini. Buritan Flat Traker pun sangat terlihat berbeda. Model meruncing yang mencirikan motor sport masa kini berubah dengan model mendatar khas Cafe Racer.
Tampilan hasil dari modif motor Kawasaki Ninja 250 luar kian terlihat sangar dengan balutan warna hijau doff. Sementara sektor rangka dilabur warna kuning emas untuk menunjang tampilan luar.Agar tampilan luar kian maksimal, maka part berbau racing pun coba untuk dianut seperti foot step X-Race, filter udara K&N dan knalpot racing lansiran Leovince SBK. Ubahan pada sektor kaki-kaki pun tidak nampak nyeleneh dan disesuaikan dengan postur Flat Traker. Velg palang enam disektor depan dibalut ban depan Bridgestone Battlax 120/70-17, sementara sektor belakang mengusung ban Bridgestone Battlax 150/70-17.
Nampaknya motor ninja 250 cc modif  ini hanya diperuntukkan bagi sang penunggang saja. Hal tersebut dapat dilihat dari jok model single seater yang dianut oleh mereka yang telah Modifikasi Kawasaki Ninja 250. Hal menarik terlihat pada sektor penerangan, Kawasaki Ninja modifikasi 2012 ni menggunakan lampu HID yang dicomot dari Toyota Rush. Lampu tersebut ditempatkan di shockbreaker sebelah kanan.
Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Spesifikasi
Setang: Fatbar
Spion ninja: Koso
Lampu depan ninja modif: Toyota Rush + HID
Lampu Belakang motor ninja: After market
Knalpot: Leovince SBK
Footstep untuk modifikasi ninja 250: X-Race
Filter udara: K&N
Ban depan: Bridgestone Battlax 120/70-17
Ban belakang: Bridgestone Battlax 150/70-17
Custom: Studio Motor custome Bike
Painting: Komet Studio

1 comments:

  1. kapan gw punya motor kek gtu yaa..
    keren gann

    ReplyDelete