8/18/2012 02:41:00 PM
0
Heathly Life

Terdapat beberapa situs untuk menambah followers twiter  gratis untuk membantu anda  terutama bagi para pemula yang ingin mendapatkan  followers twitter   dengan cara cepat.  Bila kamu lihat para pemilik akun  twitter dengan jumlah followers yang  banyak adalah para seleb atau tokoh nasional yang memang sudah terkenal di dunia nyata maka di dunia maya terutama di jejaring sosial sperti twitter memiliki jumlah followers twitter yang cukup banyak. Bagi kamu yang baru membuat akun di twitter jangan khawatir untuk mendapatkan followers karena dengan batuan sejumlah tool anda bisa menambah followers twitter gratis pula, seperti yang sudah di bahas di cara cepat tambah followers twitter

Tiap situs yang memberikan layanan untuk tambah follower selain menyediakan layanan gratis mereka menyediakan pula layanan premium atau bayar kamu bisa membayar dengan menggunakan rekening paypal atau kartu kredit. Info ini mungkin untuk para master blog  twitt mania senior, atau twiiple mungkin sudah tidak aneh alias berita basi tapi bagi newbie ini sangat perlu. Karena sebelumnya blogger memberikan tips agar memiliki banyak followers twitter tapi kali ini blogger akan sharing untuk mendapatkan followers dengan bantuan  pihak ke tiga yaitu web khusus penambah followers. 
Terdapat beberapa web atau situs untuk menambah followers dengan cepat  kurang lebih antara 100 sampai 200 per hari sebagian sudah di informasikan pada post cara cepat tambah followers twitter  yaitu
plusfollower.info
followback.info
hitfollow.info
newfollow.info
letgetmorefollowers.info 
tweeterfollower.com
Cara kerjanya , kunjungi salah satu alamat web di atas! kemuadian pilih yang free anda akan dihadapkan dengan pilihan yang free(gratis ) atau yang bayar. Bila pilih yang gratis clik start Now. Lanjutkan dengan logi ke akun twitter anda. Di mana sebelumnya kamu  harus menyetujui  terms  of use
Apa untungnya bila kamu memiliki banyak followers twitter?secara langsung memang tidak menguntungkan bahkan ada orang yang mengatakan itu adalah salah satu bentuk narsis di dunia online. Tapi  secara sosial jelas menguntungkan sebagai tempat curhat di mana tidak terbatas kepada teman-teman sehari-hari yang ada di dunia nyata. Ada nilai lebih buat para netter dan blogger karena akun twitter dan facbook serta jejaring sosial lain bisa meningkatkan trafik ke blog atau web termasuk pemilik toko online.

Untuk keperluan propaganda brand di dunia maya perusahaan sepeda motor yang sudah mendunia juga perlu menggunakan akuntwitter contoh @yamahaIndonesia dengan jumlah followers 47.644 termasuk promo dengan kontes yang berjudul motor matic injeksi irit harga murah.

Twitter sebagai propaganda atau kampanye brand kamu di dunia maya baik branding pribadi atau brand buat perusahaan.  Jadi jumlah followers berbading lurus dengan jumlah trafik blog,  percaya atau tidak?
Tapi bila kamu menginginkan followers nya khusus orang Indonesia maka harus menggunakan  jasa tambah followes  Indonesia kalau ke tujuh situs di atas tadi baik yang free atau yang bayar adalah jasa penambah followers Internasional.

Read more: http://www.gurubelajar.com/2012/06/menambah-followers-twitter-gratis.html#ixzz23si4QIu3

0 comments:

Post a Comment