10/15/2012 10:00:00 PM
0

CHIP.co.id - Medal of Honor: Warfighter, Rasakan Pengalaman Perang yang Agresif
Game Medal of Honor: Warfighter terinspirasi dari peristiwa nyata. Pengembang game ini mengutamakan keotentikan cerita dari sudut pandang prajurit di kehidupan nyata. Dalam game ini, Anda berperan sebagai Preacher, Mother, dan Voodoo.
Dikisahkan, Preacher telah kembali ke kota tempat tinggal keluarganya setelah bertahun-tahun mengikuti perang. Namun, keluarganya telah terpecah dan istrinya pun ingin meninggalkannya. Belum selesai menyelamatkan pernikahannya, Preacher harus kembali bertugas.
Saat menghadapi sebuah pertempuran, Anda sebagai prajurit akan merasakan pengalaman berperang yang agresif.  Anda juga akan  menghadapi berbagai skenario pertempuran, seperti membebaskan sandera dari pasukan Abu Sayyaf atau menghancurkan organisasi Al-Shabaab di pantai Somalia. Semua misi tersebut adalah bagian kecil dari tugas besar, yaitu mencari bahan peledak yang dampaknya tidak sekecil bentuknya.
CHIP.co.id - Medal of Honor: Warfighter, Rasakan Pengalaman Perang yang Agresif
Mode multiplayer game ini tidak hanya menampilkan pasukan khusus dari Amerika Serikat saja. Ada sekitar 12 unit pasukan khusus yang berasal dari 11 negara, seperti SAS dari Inggris, SASR dari Australia, KSK dari Jerman, dan GROM dari Polandia. Feature lainnya adalah ketersedian untuk memilih berbagai alternatif jalannya permainan. Misalnya, Anda dapat memilih senjata yang akan digunakan ketika akan mendobrak pintu. Setelah mendobrak pintu, Anda bisa melempar granat atau flashbang. Dalam game ini, Anda diberikan kebebasan untuk membuat permainan menjadi lebih variatif.
CHIP.co.id - Medal of Honor: Warfighter, Rasakan Pengalaman Perang yang Agresif
Medal of Honor: Warfighter ini telah menggunakan teknologi engine yang sama seperti pada game Battlefiield 3, yaitu Frostbite 2 Engine. Dengan engine tersebut, kualitas visual game ini sudah bisa dipastikan akan sangat memukau dan mampu menampilkan gambar yang terlihat sangat detail. Sudah tidak sabar ingin memainkan game ini? Medal of Honor: Warfighter akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2012 .

0 comments:

Post a Comment