9/24/2012 01:54:00 PM
0

Beberapa waktu yang lalu pihak Konami telah merilis demo dari game soccer andalan mereka, yaitu Pro Evolution Soccer 2013. Dan bagi mereka yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran versi full dari game ini, sepertinya harus bersabar sedikit lebih lama.
Jika informasi yang diperoleh dari Sourcebook memang benar, maka seri terbaru dari game sejuta umat tersebut baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Pihak Konami sendiri hingga kini belum mengumumkan secara resmi kapan Pro Evolution Soccer 2013 ini akan dirilis, selama ini mereka hanya mengatakan akan merilis game tersebut pada musim gugur tahun ini.
Jika memang Pro Evolution Soccer 2013 ini akan dirilis bulan Oktober maka hal ini berarti game tersebut datang sedikit “terlambat” dibandingkan saingan utama mereka yaitu FIFA 13 yang dijadwalkan akan hadir di PC, Xbox 360 dan PS3 pada tanggal 28 September mendatang.
Sebelumnya pihak Konami sendiri mengumumkan bahwa mereka akan membuka sebuah studio game baru di London yang akan memfokuskan pada project Pro Evolution Soccer.
Source

0 comments:

Post a Comment