9/25/2012 06:00:00 PM
0
Sudah mulai bosan dengan Pro Evolution Soccer (PES)? Tenang saja karena KONAMI sedang berusaha untuk membuat game sepakbolanya semakin segar dan seru.
Gerakan peningkatan kualitas ini dimulai dengan didirikannya studio baru di London sehingga dapat lebih mengenal dunia dan budaya sepakbola Eropa. Konami terus mencari orang-orang kreatif yang dapat meningkatkan kualitas PES ke tingkatan yang jauh lebih tinggi. Hal ini merupakan komitmen mereka untuk membawa PES menjadi game yang disukai oleh warga Eropa.
Studio baru ini bukan berkerja sendiri sehingga PES yang akan terbit di masa depan merupakan hasil kerjasama berbagai studio PES yang dimiliki KONAMI. Untuk kualitas gambar akan disajikan dengan baik oleh Fox Engine yang dikembangkan oleh tim Kojima Production.
Jadi tampaknya KONAMI benar-benar ingin game PES terbarunya dapat menjadi game sepakbola yang sangat baik, jauh lebih baik daripada apa yang ada sekarang.
Saat ini FIFA sebagai saingan PES  telah menggunakan sistem animasi ANT yang mampu menyajikan gerakan pemain dengan realistik dan memiliki transisi halus.
source

0 comments:

Post a Comment